INFO TERKINI : Diumumkan kepada Mahasiswa/i lama pembayaran SPP semester ini paling lambat tanggal 27 juli 2015 PUKUL 14.00 WIB.    Pelayanan penerimaan mahasiswa baru dikampus uui libur mulai tanggal 16 hingga tanggal 20 juli 2015 dan aktif kembali tanggal 21 juli 2015.    Jadwal Pendaftaran ulang bagi yang lulus sebagai mahasiswa UUI Gel.I dimulai tanggal 3 s/d 12 juli 2015. Pendaftaran mahasiswa baru UUI Gel.II. dibuka mulai 27 juni s/d 8 agustus 2015, tes tulis 10-11 agustus 2015. Pengumuman kelulusan tanggal 12 agustus 2015. Bagi pendaftar domisili diluar aceh dapat mengikuti ujian secara Online pada tgl 10 -11 agustus secara serentak setelah membayar biaya pendaftaran.    Bagi Pendaftar Khusus Jalur Reguler pada Gel. II ini untuk Prodi berikut dibebaskan biaya pembangunan: 1.Prodi Pendidikan Sekolah Dasar (PGSD), 2.Prodi Pendidikan Ilmu Komputer(TIK), 3.Prodi Hukum, 4.Prodi Psikologi, 5.Prodi Akuntansi, 6.Prodi Manajemen, 7.Prodi Kesehatan Masyarakat, 8.Prodi Teknik Arsitektur, 9.Prodi Teknik Sipil, 10.Prodi Manajemen Informatika, 11. Prodi Komputerisasi Akuntansi    

PENGAJUAN JUDUL TUGAS AKHIR

| 17-05-2016   16:42:52 WIB

Pengajuan Judul Tugas Akhir - Universitas Ubudiyah Indonesia

Adapun Prosedur Pengajuan Judul Tugas Akhir UUI adalah sebagai berikut:

1.  Mahasiswa mengisi mata kuliah Tugas Akhir dalam KRS di Sistem Akademik (SIKAD).

2.  Mahasiswa mendownload buku panduan Tugas Akhir di website simtakp.uui.ac.id atau

     http://daa.uui.ac.id/ di menu download.

3   Mahasiswa mengajukan judul kepada staff bagian TA dengan melampirkan:

-    Surat pengajuan judul

-    Fotokopi slip SPP dan slip proposal

-    Fotokopi KRS

-    Fotokopi transkrip nilai

-    Formulir pengajuan judul

4.  Staff bagian TA menjadwalkan rapat penentuan pembimbing yang dipimpin oleh ka prodi 

     dengan mengundang dekan dan dosen prodi.

5   Staff bagian TA  memberikan seluruh berkas pengajuan judul yang terkumpul kepada Ka

      Prodi untuk ditentukan judul, pembimbing serta penguji dalam rapat.

6   Apabila adanya judul yang tidak disetujui, berkas dikembalikan kepada mahasiswa untuk

      mengajukan ulang dalam tempo waktu 1 (satu) minggu.

7   Staff bagian TA membuat SK peserta dan pembimbing Tugas Akhir serta SK penguji

     berdasarkan hasil rapat untuk ditandatangani Rektor.

8   Staff bagian TA mengupload SK Pembimbing dan peserta TA serta SK penguji seminar  ke

      website simtakp.uui.ac.id atau http://daa.uui.ac.id/.

 

Berikut Format :

>> Surat Pengajuan Judul dan Formulir Pengajuan Judul FIKOM : Download

>> Surat Pengajuan Judul dan Formulir Pengajuan Judul FIKES : Download